JAHAT... Cinta Ditolak, Pemuda Ini Perkosa Gadis Pujaan Ditonton Temannya

Rabu,18 Oktober 2017 | 18:05:12 WIB
JAHAT... Cinta Ditolak, Pemuda Ini Perkosa Gadis Pujaan Ditonton Temannya
Ket Foto : Para pelaku saat diamankan

KEBUMEN (RIAUSKY.COM) - Pria berinisial AD (24), warga kecamatan Puring Kabupaten Kebumen tega memperkosa seorang wanita warga asal Buayan Kebumen. 

Parahnya, AD memperkosa wanita berusia 21 tahun itu bersama dua temannya, AM (34) dan AS (26) yang juga warga kecamatan Puring.

Informasi yang dihimpun, AD nekat melakukan perbuatan tersebut karena sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan. Cinta AD ditolak wanita malang itu.

AD dan dua temannya lantas ditangkap pada Minggu (15/10) pukul 20.00 WIB. Mereka berhasil dibekuk di Desa Madureja Kecamatan Puring.

Seperti dilansir Merdeka.com, Kapolsek Gombong, Hendrie Suryo Liquisasono mengatakan kejadian pemerkosaan tersebut dilakukan pada Sabtu (14/10) sekira pukul 22.30 wib. Korban sempat diajak bertamu oleh AM dan AS di rumah tersangka AD.

Malam itu, para tersangka berpesta miras di rumah tersangka AD. "Setelah selesai pesta miras, para tersangka mengantarkan korban pulang. Namun di tengah perjalanan, korban diperkosa oleh para tersangka," terang Kapolsek Gombong, Selasa (17/10).

Pengakuan kepada polisi, tersangka AD pernah ditolak cintanya oleh korban. Pelaku sakit hati lantas melakukan niat jahat kepada korban dengan bantuan dua tersangka lainnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gombong Iptu Suwarto mengatakan, para tersangka diancam dengan pasal pemerkosaan sebagaimana diatur dalam pasal 285 KUH Pidana. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS