ALAHMAKKK... Polisi Ini Naik Pitam Saat Pergoki Istrinya Asyik Berduaan dengan Polisi Lain

ALAHMAKKK... Polisi Ini Naik Pitam Saat Pergoki Istrinya Asyik Berduaan dengan Polisi Lain

SITUBONDO (RIAUSKY.COM) – Adalah Aipda DD, salah satu anggota polisi di Situbondo yang hampir saja melayangkan tinjunya kepada Bripka ST yang juga menjadi anggota polisi. 

Hal ini terjadi setelah Aipda DD memergoki istrinya sedang berduaan di dalam kamar bersama Bripka ST. 

Insiden tersebut terjadi pada Kamis Malam (12/10) lalu, sekitar pukul 21.00. 

Aipda DD menceritakan, saat menemukan istrinya bersama lelaki lain, lampu kamar dimatikan dengan pintu terbuka. “Karena pintunya terbuka, saya langsung masuk dan menghidupkan lampu di ruang tamu,” katanya. 

Diluar dugaan, Aipda DD melihat istrinya, HL,37 sedang berduaan dengan orang lain. Saat itulah, amarah Aipda DD memuncak. “Hampir saya pukul lelaki yang bersamanya. Untung saya bisa menahan marah. Saya hanya sempat mengambil foto sebagai bukti,” katanya seperti dimuat jawapos.

Aipda DD memergoki istrinya saat berangkat dinas ke Polsek Mangaran, tempatnya bertugas saat ini. Karena mengaku merasa kangen dengan anaknya, dia menyempatkan mampir ke rumah tersebut. 

“Tapi ternyata istri saya malah bersama orang lain. Seandainya saya tahu seperti ini, saya bawa Ketua RT dan warga setempat,” katanya. 

Dia menerangkan, sudah lama dirinya mencurigai hubungan gelap istrinya dengan pria lain. Kecurigaan tersebut semakin diperkuat dengan apa yang dilihatnya langsung. “Ada rencana menempuh upaya hukum,” tambahnya.

Aipda DD dan HL sudah pisah ranjang. Keduanya sedang proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Situbondo. “Sudah menjalani tiga kali sidang,” kata Aipda DD. 

Sejak berpisah, Aipda DD tinggal di sebuah kos-kosan di jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Situbondo. Sedangkan istrinya yang sehari-hari berprofesi sebagai bidan tinggal di perumahan Karang Polo, Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan bersama anak perempuannya.

HL, istri Bripka DD dihubungi melalui sambungan telepon kemarin mengaku, tidak ada hubungan spesial antara pria yang datang ke rumahnya. 

“Dia teman saya, apa salah kalau bertamu ke rumah. Fotonya itu dalam kondisi duduk-duduk. Ya kalau saya di kamar, kalau di hotel,” katanya.

Dia juga membantah kalau ruang tempatnya ditemukan berduaan dengan Bripka ST dalam keadaan lampu dimatikan. “Kata siapa (lampu dimatikan). Kalau perlu ke rumah saja, nggak usah lewat telepon, biar infonya jelas,” kata HL.

Selain itu, HL juga merasa lucu jika Aipda DD mempermasalahkan dirinya berduaan dengan pria lain. Sebab, status pernikahannya sudah cerai. “Haknya dia apa?. Saya dapat surat cerai dari pengadilan,” katanya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengaku sudah mendengarkan kabar tersebut. Akan tetapi pihaknya belum mendapatkan laporan resmi. 

“Saya mau komentar kalau sudah ada laporan,”ucapnya singkat. (R03/Jpg)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index