KASIHAN YA... Janda Cantik Ini Mengaku Belum Dibayar Usai 'Begituan', Ehhh Cowoknya Malah Tewas di Ranjang

KASIHAN YA... Janda Cantik Ini Mengaku Belum Dibayar Usai 'Begituan', Ehhh Cowoknya Malah Tewas di Ranjang

BELITUNG (RIAUSKY.COM) - Ternyata ada ada cerita menarik seputar kematian Su (55) yang jasadnya ditemukan tewas di kamar nomor tiga Penginapan Prima Jalan Raya Sijuk Desa Air Merbau Tanjungpandan, Selasa (10/10/2017) silam.

Nah, cerita ini disampaikan Ma (29) yang diduga merupakan teman kencan Su. 

Kata Ma, ia diminta Su datang ke sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Ma mengaku tertarik pada ajakan Su lantaran akan diberikan sejumlah uang. 

Setelah disepakati, Su akhirnya tiba di lokasi pertemuan menggunakan sepeda motor. Sedangkan Ma tiba memakai mobil. Saat itu sedang hujan.
 
Keduanya, lalu memutuskan untuk melanjutkan perbincangan ke penginapan.  "Habis itu kami baru ke penginapan, dia (korban) pakai motor, saya pakai mobil. Tapi uangnya waktu itu belum dikasih, dia lah (korban) yang mengajak saya ke penginapan," kata Ma.

Saat menuju penginapan, Su terlebih dahulu sampai. Kemudian Ma menyusul setelahnya. Padahal, Ma sempat menawari Su untuk pergi ke penginapan bersama-sama naik mobil. Namun Su menolaknya.
 
"Awalnya aku tawarin mau naik mobil sama-sama ke penginapan, tapi kata dia (korban) biar naik sepeda motor saja, karena bawa jas hujan," ujarnya.

Sebelumnya Su ditemukan sudah tidak bernyawa dikamar 03 Penginapan Prima, Jalan Sijuk RT 21/08 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Posisi terakhir korban dalam keadaan tanpa busana, dan berposisi terlentang dibagian atas kasur. (R11/Pbc)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index