FAKTA BARU... Berawal di Ranjang, Begini Ceritanya Ketua DPRD Tewas Ditikam Istri Mudanya

FAKTA BARU... Berawal di Ranjang, Begini Ceritanya Ketua DPRD Tewas Ditikam Istri Mudanya
Pelaku bersama korban semasa hidup

KOLAKA UTARA (RIAUSKY.COM) – Hingga saat ini, kasus pembunuhan H. Musakkir Sarira, masih terus didalami Polres Kolaka Utara (Kolut). Andi Erni Astuti (AEA) yang tak lain adalah istri kedua Ketua DPRD Kolut itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Erni Astuti ternyata seorang PNS. Bahkan dia tercatat sebagai pejabat eselon III di Dinas Kesehatan Kolaka Utara.

Seperti diketahui, Erni Astuti dan Musakkir dikaruniai tiga orang anak yang masih kecil. Mereka berinisial Ra (11), La (10) dan Qu (9).

Apa motif pembunuhan Musakkir? Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui jika Erni Astuti terbakar api cemburu. Erni menduga suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan, saat ditemui di kantornya, Jum’at (20/10) menjelaskan, saat itu korban dan istrinya pada pukul 20.00 wita bersama-sama di dalam kamar. Erni Astuti terlibat cekcok dengan Musakkir karena menduga sang suami sedang main mata dengan perempuan lain.

“Awalnya cekcok. Setelah kami lakukan penyelidikan lebih lanjut ada indikasi tersangka menduga suaminya punya hubungan dengan wanita lain,” ujar kapolres seperti dilansir kendari pos.

Listrik Indonesia

#Ketua DPRD Tewas Ditikam

Index

Berita Lainnya

Index