Hari Santri Nasional 2017

Ustadz Abdul Somad dan Muhammad Amin dari Riau Masuk Nominasi Santri of The Year 2017

Ustadz Abdul Somad dan Muhammad Amin dari Riau Masuk Nominasi Santri of The Year 2017
Amin (kiri) dan Abdul Somad (kanan)

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Ustadz kondang Abdul Somad dan juga Muhammad Amin, S.Ag,MH yang juga calon Bupati Kampar pada Pilkada Kampar 2017 lalu, masuk menjadi nominator Santri of The Year 2017.

Ustad Abdul Somad jadi nominator santri inspiratif bidang dakwah bersama KH Anwar Zahid dari Bojonegoro, Jawa Tengah dan Ustazah Mamah Dedeh Rosyidah dari Jakarta.

Sementara M Amin menjadi salah satu dari tiga nama yang masuk dalam nominasi santri inspiratif bidang wirausaha/enterpreneur.

Rencananya acara puncak Santri of The Year 2017 akan digelar di Gedung Galeri Nasional Indonesia, Jalan Merdeka Barat Nomor 14, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2017) nanti.

"Kalaupun tak menjadi pemenang, tapi ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kampar khususnya santri Darussalam dan alumni," ucap Amin yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) se-Sumatera itu.

Ada tiga nama yang masuk sebagai nominator santri inspiratif bidang wirausaha/enterpreneur. Pertama Muhammad Amin, SAg, MH (Direktur PT Prolube Sukses Jakarta), kedua Nanang Qosim Yusuf (Master Motivator the 7 Awareness-Banten), dan Umar Jamaluddin (Pengrajin Grafiti Aksesoris NU). (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index