Hari Ini, Suzuki SBT Gelar KABAR Wirausahawan Pick Up No 1

Hari Ini, Suzuki SBT Gelar KABAR Wirausahawan Pick Up No 1
Suzuki Carry Pick Up

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraannya sepanjang tahun 2014 lalu, PT Sejahtera Buana Trada sebagai Main Dealer Suzuki Mobil Riau kembali menyelenggarakan acara Kumpul Akbar (KABAR) Wirausahawan Pick Up No 1 bagi pengguna dan pelanggan setia Carry Pick-Up.
 
Kegiatan ini digelar 14-15 November 2015 di Showroom SBT SM Amin dan cabang-cabang lainnya di Riau, mulai -pukul 09.00-22.00 WIB.
 
"Acara ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada para konsumen yang telah mempercayakan Carry Pick-Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya," ujar Agustan, selaku Kepala Wilayah Area Riau PT Sejahtera Buana Trada.
 
Saat ini KABAR Wirausahawan Pick Up No 1 kembali hadir lebih kurang di 30 kota di Indonesia. Kota penyelenggara pertama di tahun 2015 di Surabaya pada 9 Mei 2015. Hingga saat ini KABAR Wirausahawan Pick Up No 1 telah hadir di 25 Kota besar seluruh Indonesia.
 
Terdapat hal yang berbeda pada penyelenggaraan acara tahun ini, yakni dengan hadirnya kampanye baru bertajuk I.L.M.U Carry. I.L.M.U Carry mencerminkan keunggulan Carry Pick Up yang telah dipercaya para pelaku bisnis selama lebih dari 40 tahun. I.L.M.U Carry merepresentasikan keunggulan Carry meliputi: I untuk Irit Bensin, Service dan Spare Parts, L untuk Lama umur pakainya (ketangguhan mesin, chasis, dan kaki-kaki), M untuk Muatnya banyak (kapasitas angkut bak yang lebih banyak), U untuk Untung di Ujung (re-sale value Suzuki Carry Pick Up yang tetap tinggi). 
 
"Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Sejak kehadirannya, Suzuki Carry telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha," tambah Agustan.
 
Carry Pick Up telah terbukti menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki, terbukti dengan total penjualan sebesar 72.200 unit (retail sales) dan berkontribusi sebesar 44,98% pada penjualan Suzuki selama tahun 2014.  Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari – Oktober 2015 dengan catatan penjualan (retail sales) sebesar 52.545  unit.
 
“Tingginya penjualan kendaraan niaga, serta penghargaan yang diterima Suzuki Carry Pick-Up, menunjukkan bahwa semakin banyak wirausahawan mempercayai Carry Pick-Up sebagai alat transportasi usahanya. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan dan pengguna setia Carry Pick-Up. Oleh karena itu, sebagai wujud terima kasih dan apresiasi Suzuki Indonesia menyelenggarakan acara Kabar (Kumpul Akbar) Wirausahawan bagi pengguna dan pelanggan setia produk Carry Pick Up," jelasnya. 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index