PRT Perum Flamboyan Ditemukan Tewas Tanpa Busana

PRT Perum Flamboyan Ditemukan Tewas Tanpa Busana
TKP di beri police line
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Seorang Wanita muda bernama Darsini (17) yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga, ditemukan tewas secara tidak wajar di dalam rumah, Jalan Flamboyan, Perum Flamboyan, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (14/11/2015) pagi.
 
Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Rian (18) yang bekerja sebagai sekuriti. Darsini ditemukan dengan posisi terlentang tanpa busana, serta bantal menutupi wajah.
 
Tewasnya Darsini diketahui saat seorang saksi bernama Nila (37) berkunjung ke rumah tersebut. Beberapa lama dipanggil dari luar, Darsini tak juga kunjung keluar membukakan pagar. Melihat itu, Rian pun menghampiri ibu muda ini. Saat itulah Nila minta bantu untuk memanjat pagar, dengan niat mengecek lewat jendela.
 
Kagetnya Rian, saat melihat ada sesosok tubuh terbaring di lantai dengan hanya menggunakan tanktop, dan bantal menutupi wajah. Segera saja mereka memanggil tetangga lain, lalu bersama-sama masuk ke dalam rumah. "Saat itu pintu rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.
 
Belum diketahui apa motif kejadian tersebut, apakah terkait pembunuhan, atau perampokan. Pihak Polsek Tampan dan tim identivikasi Polresta Pekanbaru sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Sementara korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad guna di visum," singkat Guntur, Sabtu siang.
 
Menurut informasi, pemilik rumah tempat Darsini bekerja ini bernama Pirsa (32), yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah. Adapun Pirsa dan Nila merupakan rekan sekantor, dimana mereka sama-sama bekerja di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). "Kita sudah meminta keterangan saksi, untuk mengusut kejadian tersebut," tutupnya.(RO3)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index