IHHH NGERI... Dua Motor Tabrakan, Tiga Korban Tewas di TKP dengan Kondisi Kepala Pecah

IHHH NGERI... Dua Motor Tabrakan, Tiga Korban Tewas di TKP dengan Kondisi Kepala Pecah
Para korban

AMUNTAI (RIAUSKY.COM) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Brigjend Hasan Basri yang merupakan jalan trans Kalimantan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Tak main-main, dalam lakalantas di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Sabtu (21/10) pukul 23.05 wita itu, mengakibatkan tiga korban Telah Meninggal Dunia (TMD) di lokasi kejadian.

Adapun penyebab meninggalnya korban diduga kuat benturan hebat, akibat motor yang dikendarai terlibat aksi adu banteng. Bahkan satu dari korban lakalantas tersebut masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum (RSU) Pambalah Batung.

Adapun korban yakni Ali Pandi Alamat Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan Kondisi dalam kondisi kritis, Ahmad Sauki rekan Ali yang berasal dari desa yang sama tidak lebih beruntung dari nasib Ali sebab Ahmad TMD di lokasi kejadian.

Selanjutnya, Syahrani masih dari Desa Kayakah juga meninggal lokasi kejadian. Sementara Muhidin Alamat Rt 01 Desa Mantaas Kabupaten Hulu Sungai Utara (HST) juga TMD di lokasi kejadian.

Yadi salah satu warga Desa Muara Tapus mengungkapkan, kejadian adu banteng kedua kendaraan tersebut dekat dengan SPBU Muara Tapus. 

“Lokasinya kejadian dekat Pom Muara Tapus. Korban rata-rata mengalami pecah di kepala,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kasat Lantas AKP Dana Setyana membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang menyebabkan tiga korban meninggal di lokasi kejadia.

“Yang dari Desa Kayakah itu berboncengan tiga. Sedang warga Mantaas Kabupaten HST, yang juga jadi korban terlibat tabrakan hebat dipicu sama – sama dalam kecepatan tinggi,” kata Dana melalui sambungan telepon. Kendaraan metik para korban sudah diamankan di Polres HSU. (R03/Fajar)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index