Sangat Syahdu dan Khusyuk, Ribuan Pekerja RAPP Berdoa Minta Bu Menteri Dilunakkan Hatinya...

Sangat Syahdu dan  Khusyuk, Ribuan Pekerja RAPP Berdoa Minta  Bu Menteri Dilunakkan Hatinya...
Suasana aksi demo para pekerja RAPP.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Puluhan ribu massa Pekerja RAPP yang tergabung dalam berbagai organisasi Serikat pekerja RAPP benar-benar melumpuhkan ruas jalan protokol kota Pekanbaru.

Mereka yang hanya diperkenankan berada di luar pagar Kantor Gubernur Riau pun menggelar orasi di depan gerbang utama kantor Gubernur Riau.

Sempat beristirahat sesaat menjelang zuhur, massa kembali berkumpul di tengah jalan Sudirman Pekanbaru. Bus-bus yang membawa mereka juga berjejer rapi di Gajahmada, Jalan Cut nyak dhien juga di samping Kantor Bank Indonesia, Perpustakaan Soeman HS  dan Jalan Diponegoro.

Seolah tak mengenal lelah, massa yang sudah berkumpul semenjak pukul 08.00 WIb tersebut kembali berteriak lantang sembari meminta dukungan Gubernur Riau untuk upaya membatalkan keputusan Menteri LHK terkait Rencana Kerja Usaha (RKU) perusahaan tempat mereka bekerja.

Namun, dari seluruh rentetan peristiwa yang berlangsung dapi lagi hingga sore tadi, suasana khusyuk ketika para karyawan berdoa agar perjuangan mereka dimudahkan dan didengarkan oleh para pengembil keputusan.

Mereka bahkan memanjatkan doa khusus agar Menteri LHK dan Gubernur Riau dilunakkan hatinya guna mendengarkan kesedihan hati para pekerja.

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index