TOLONG...Usai Terima Orderan, Sopir GoCar di Pekanbaru Menghilang, Hape Korban Sudah Ditemukan, Tapi...

Selasa,24 Oktober 2017 | 10:44:04 WIB
TOLONG...Usai Terima Orderan, Sopir GoCar di Pekanbaru Menghilang, Hape Korban Sudah Ditemukan, Tapi...
Ket Foto : Sopir GoCar Pekanbaru yang dikabarkan Hilang

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga kini nasib Ardhie Nur Aswan (23), seorang driver GoCar Pekanbaru masih belum jelas sejak dikabarkan hilang pada Senin dini hari kemarin.

Bahkan untuk membantu pencarian, keluarga sudah melaporkan ke polisi dan juga rekan-rekan sesama pengemudi GoCar juga sudah melakukan upacara pencarian, namun belum ada informasi terkait keberadaan korban.

Tomi Budiarto, salah seorang keluarga korban kepada riausky.com menyebut keluarga memang terus berupaya mencari keberadaan korban yang diduga menjadi korban perampokan.

Dari hasil pelacakan dari iPhone milik korban, ia terdeteksi terakhir kali berada di daerah Air Hitam. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata HP-nya sudah hancur. Korban dan orang mobil tidak ada di lokasi," kata dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang pria bernama Ardhie Nur (23) dikabarkan hilang. 

Ardhie yang merupakan seorang driver (sopir) moda transportasi online GoCar ini terakhir terlihat pada Minggu (22/10/2017) malam kemarin.

Saat itu, Ardhie pergi dari rumahnya yang beralamat di Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan mengendarai mobil merk Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV.

Menurut informasi juga, Ardhie diketahui menerima orderan dari customer sekitar pukul 01.30 WIB Senin dini hari dengan rute Jalan Delima ke Jalan Riau.

Namun hingga pihak keluarga melapor ke polisi pada siang tadi, Ardhie tak diketahui keberadaannya dan kabar beritanya.
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi Tribun membenarkan perihal adanya laporan tersebut.

"Benar, memang ada laporannya. Saat ini keberadaan yang bersangkutan sedang kita cari dan kita dalami," katanya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sopir Taksi Online Hilang Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS