Diisukan Dukung Syamsuar, PAN Bilang Tunggu Besok atau malam Nanti...

Diisukan Dukung Syamsuar, PAN Bilang Tunggu Besok atau malam Nanti...
Tengku Zulmizan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Isu tentang dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Gubernur Riau menguat kepada H Syamsuar beredar pagi ini. 

Namun, secara resmi, PAN sendiri mengaku belum akan membocorkan informasi tersebut. 

Kepada wartawan, Rabu (25/10/2017), Sekretaris PAN Riau, Tengku Zulmizan masih merahasiakan nama bakal calon gubernur Riau yang akan didukung partainya.

''Segera kita umumkan dalam waktu dekat. Bisa jadi malam nanti (Rabu, 15 Oktober 2017), tapi selambat-lambatnya pada Kamis (16 Oktober 2017),'' ungkap Zulmizan singkat. 

Zulmizan menyebutkan, PAN akan mengumumkan secara resmi dukungannya kepada publik. ''Nanti kepada kawan-kawan media akan kita sampaikan, ditunggu ya?'' kata dia.

Sementara disinggung informasi beredar terkait dukungan PAN kepada Syamsuar, lagi-lagi Zulmizan tak bergeming. ''Semua boleh mengklaim dukungan. Tapi resminya, ditunggu saat kita mengumumkan,'' singkatnya lagi.

Sementara itu, optimisme dukugan PAN pada Syamsuar sangat mengedepan mengingat secara historis pencalonannya sebagai bupati  Siak, Syamsuar didukung oleh PAN. Bahkan wakil bupati Siak, Alfedri juga merupakan Ketua DPD PAN Siak.

Dengan kans kuat Syamsuar memenangkan Pilgubri, PAN disebut-sebut termotivasi untuk bisa menjagokan bupati Siak 2 periode itu. Hanya saja, walau mengantongi dukungan dari PAN, Syamsuar tetap harus melakukan koalisasi dengan beberapa partai untuk bisa berlayar menjadi kontestan Pilgubri nanti.(R07)
 

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index