Capella Honda Riau Berangkatkan Bikers ke HBD 2015 di Jawa Timur

Sabtu,14 November 2015 | 13:05:37 WIB
Capella Honda Riau Berangkatkan Bikers ke HBD 2015 di Jawa Timur
Ket Foto :

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau melepas 17 bikers untuk mengikuti event akbar Honda Bikers Day 2015.
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan PT Astra Honda Motor di Pantai Teleng Ria, Pacitan - Jawa Timur yang juga akan diikuti oleh puluhan ribu bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda diseluruh Indonesia.
 
Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini memasuki penyelenggaraan ketujuh setelah HBD tahun 2014 lalu yang diselenggarakan di Pantai Pandawa, Bali. Tahun ini HBD mengusung tema “Satu Hati, Satu Indonesia”.
 
Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silahturahmi dan memperkuat hubungan sesama Komunitas Honda di seluruh Nusantara. 
 
Dalam kegiatan ini, PT Capella Dinamik Nusantara mengirimkan 12 bikers yang tergabung dari berbagai komunitas sepeda motor Honda wilayah Riau yakni Motor Tua Duri (MTD), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Riau CBR Club (RCC), Classic Cub Club (CCC) dan Om Classic.
 
Disamping komunitas Honda dari wilayah Riau yang melakukan touring, turut dilepas bersama komunitas Honda dari Aceh yakni Aceh CBR Rider Club (ACRC), Lhokseumawe Tiger Bikers Club (LTBC), Motor Sport Community Aceh (MOSCA), Honda Klasik Atjeh (HOKA), dan Ranger Streetfire Langsa (RASFIL) dan Honda Streetfire Community Medan (HSFCM).
 
Sebelum acara pelepasan, para bikers dibekali dengan pemaparan materi keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara, Jon Roni.
 
Donni D Marpaung selaku Honda Customer Care Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara dalam sambutan pembukaan menyampaikan agar para bikers tetap mengutamakan keselamatan berkendara selama perjalanan menuju Jawa Timur dan menjaga nama baik Bikers Honda. 
 
Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara berpesan agar seluruh bikers yang berangkat melakukan safety check terlebih dahulu, tetap menjaga keselamatan dalam perjalanan sehingga selamat sampai tujuan dan aman.
 
Usai pemberian arahan dan pembekalan safety riding para bikers melakukan doa bersama dengan management Capella Honda dan dilanjutkan dengan pelepasan bikers menuju Pantai Teleng Ria - Jawa Timur oleh Sie Ceng selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara didampingi oleh Donni D Marpaung, Honda Customer Care Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara. (R02)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Jalan-Jalan" Index »
IKLAN BARIS