Dapat Kabar Pelaku Penganiayaan Anaknya Ditembak Polisi di Riau, Ibu Nadya: Apa Sakit Hati Dia Sama Kami...

Dapat Kabar Pelaku Penganiayaan Anaknya Ditembak Polisi di Riau, Ibu Nadya: Apa Sakit Hati Dia Sama Kami...

SIANTAR (RIAUSKY.COM) - Dede Saputra alias Dirly, pelaku utama yang menganiaya sadis disertai percobaan pembunuhan pada Siswi SMA Swasta, Nadya Nabila ditangkap Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut.

Keluarga korban mendatangi Polres Siantar, Jumat (27/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Terlihat Ayah Nadya, Ibunya Yasmi, kakak iparnya, dan keluarga lainnya. Mereka mengira Dirly sudah di Polres Siantar setelah membaca sejumlah berita di media massa.

Dede, terduga pelaku perampokan dan aniaya sadis siswi SMA di Pematangsiantar berhasil ditembak polisi Unit Jatanras Polda Sumut.

Dengan napas tersengal, bicaranya gemetaran Ibu Nadya terlihat dengan mata berkaca-kaca. Ia tidak sabar ingin menemui langsung pelaku utama yang telah membuat keluarga trauma lantaran Nadya nyaris meninggal dunia.

"Mudah-mudahan kami bisa menemukan dia, jumpa langsung sama dia. Mau kami tanyakan langsung tanyakan apa, bagaimana maksud dia. Apa sakit hati dia sama kami. Penasaran. Padahal kami baik sama dia selama ini," ujar Yasmi.

Saat itu, Nadya hilang sejak Rabu (18/10/2017) diculik oleh Dirly. Dibawa ke rumah kosong di pelosok daerah Tanjungpinggir, Siantar Martoba.

Listrik Indonesia

#Siswi SMA Dianiaya #Wajahnya Disayat-sayat

Index

Berita Lainnya

Index