Hujan Disertai Angin Kencang

Seorang Pelajar Tewas Tertimpa Pohon

Seorang Pelajar Tewas Tertimpa Pohon

 

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Cuaca ekstrim yang melanda Kuansing mulai menelan korban. Jefri Andika (17), seorang pelajar SMK Negeri 1 Telukkuantan tewas tertimpa pohon saat hujan disertai angin kencang Sabtu (14/11/2015).
 
Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 16.00 Wib. Saat itu Jefri baru saja pulang dari sekolah menuju rumah di Mudik Ulo Kecamatan Hulu Kuantan. Dengan menunggangi sepeda motor, ia pulang melalui Simpang Pospol Desa Jake. 
 
"Sesampai di jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya Kebun Nenas, tak jauh dari SLB Telukkuantan, tiba-tiba pohon karet tumbang ke jalan dan mengenai dirinya," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Sabtu (14/11/2015) malam.
 
Pohon karet yang menimpa korban, kata Musabi, memiliki panjang tujuh meter dan diameter 20 Cm. Posisi pohon tersebut tepat berada di sisi kiri jalan. 
 
"Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Jenazah sudah dibawa pulang oleh keluarga di Mudik Ulo untuk dimakamkan," pungkas Musabi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index