Genapkan Satu Perahu, Syamsuar: Saya Sedang Upayakan Beberapa Partai Lagi

Genapkan Satu Perahu, Syamsuar: Saya Sedang Upayakan Beberapa Partai Lagi
Syamsuar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walau sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Bakal Calon Gubernur Riau, Syamsuar mengaku dia masih dihadapkan dengan kerja besar. 

Syamsuar mengaku kalau dia masih harus bisa mendapatkan dukungan dari partai-partai lain guna memastikan bisa lolos dalam batas minimum perolehan dukungan partai pada Pilgubri nanti.

''Ya, ini baru satu jalan, saya harus bekerja keras lagi. Tapi ini menjadi semangat baru bagi saja, semangat yang sebenarnya menjadi darah segar bagi saya untuk kembali berjuang untuk mendapatkan dukungan partai-partai,'' kata Syamsuar.

Dia sendiri mengaku masih membangun komunikasi dengan sejumlah partai baik di tingkat daerah maupun dewan pimpinan pusat. 

''Sudah, saya sudah bangun komunikasi. Mudah-mudahanlah ya, bila diperkenankan dan sama visi, kita bisa melaju,'' optimis Syamsuar.

Sayangnya saat disinggung partai-partai mana saja yang masih dalam jangkauan komunikasinya, Syamsuar mengatakan dia tak ingin mendahului keputusan partai.

''Yang pasti sudah ada yang kita bangun. Mudah-mudahan bisa sejalan dan setujuan,'' imbuhnya.

Disinggung tentang dukungan PPP atau Nasdem dan PKS, Sysmsuar lagi-lagi berusaha meminta dukungan media. ''Kita sudah komunikasi, sudah ada juga pertemuan dengan DPP. Mudah-mudahanlah, ini (dukungan PAN,red) jujur semangat baru bagi saya,'' kata dia.(R05)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index