Jadi Korban Jambret Sadis, Mahasiswi Cantik Retina Ratri Koma dan Meninggal Dunia

Jadi Korban Jambret Sadis, Mahasiswi  Cantik Retina Ratri Koma dan Meninggal Dunia
Kedua orang tua Retina Ratri. Insert: Retina Ratri

BANDAR LAMPUNG (RIAUSKY.COM) - Retina Ratri (19), warga jalan Hi. M. Salim, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, yang menjadi mengalami kecelakaan lalu lintas, pada Rabu (25/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras.

Ia menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek. 

Diduga korban meninggal usai dijambret oleh orang yang belum diketahui identitasnya, mengingat jalan tersebut minim penerangan, dan diduga kuat rawan jambret, beberapa warga sekitar juga menyebutkan hal tersebut. 

Informasi tersebut juga bertebaran di wall facebook korban bernama Retina Ratri, banyak pesan yang ditujukan ke profil Reinta, dengan ucapan bela sungkawa, dan juga komentar netizen yang menyebutkan diduga ia menjadi korban jambret.

Seperti dimiat Lampost.co, ayah korban, Eko Suhardianto (53) mengatakan sebelum meninggal anaknya sempat mengalami koma, ketika dirawat di Rumah Sakit BUmi Waras, dan dirujuk ke RSUD Abdul Moeloek. 

Mahasiswi semester III Prodi Manajemen UBL tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/10) sekitar pukul 04.00.

"Anak saya dimakamkan pada Kamis kemarin di pemakaman setempat deket rumah, sempet dirawat di RSUDAM karena koma, jam 4 pagi baru meninggal," kata Eko yang bekerja sebagai penjaga sekolah SDN 2 Way Lunik itu.

Ia mengetahui anaknya mengalami kecelakaan dan tak sadarkan diri, usai petugas dari Polsek Teluk Betung Selatan, memberitahukan kalau Retina tak sadarkan diri usai mengalmai kecelakaan. 

Listrik Indonesia

#Mahasiswi Cantik Tewas Dijambret

Index

Berita Lainnya

Index