Begini Sensasi Pijat Batu Refleksi di Air Panas Hapanasan Rokan Hulu

Begini Sensasi Pijat Batu Refleksi di Air Panas Hapanasan Rokan Hulu

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Air Panas Hapanasan merupakan salah satu eko wisata di Kabupaten Rokan Hulu yang layak dikunjungi. 

Selain punya kolam pemandian air panas, obyek wisata yang terletak di Desa Rambah Tengah Hulu (RTH), Kecamatan Rambah itu sudah memiliki fasilitas Pijat Batu Refleksi.

Fasilitas terapi ini sangat baik buat kesehatan. Anda yang berkunjung kesana akan merasakan kehangatan batu kerikil yang dialiri air panas. 

Jika baru pertama, anda akan merasakan rasa nyeri dan membuat bulu kuduk merinding, dan jika terbiasa membuat badan khususnya urat-urat tubuh terasa nyaman.

Kepala Dinas Pariwasata dan Kebudayaan Kabupaten Rohul, Drs. Yusmar Msi, Sabtu (28/10/2017) menyebutkan, fasilitas batu pijat refleksi tersebut jarang ditemui di objek wisata sejenis karena memadukan antara tempat wisata dan terapi kesehatan. 

Yusmar mengaku, dirinya akan terus kembangkan fasilitas tersebut dan menjadikanya sebagai salah satu daya tarik promosi objek wisata Hapanasan.

“Fasilitas seperti ini jarang kita temukan, disamping pengunjung bisa beriwisata dan mandi air panas, mereka juga dapat merasakan terapi batu pijat refleksi yang baik bagi kesehatan,” kata Yusmar.  

Jelas mantan Kabag Humas Rohul, terapi batu refleksi sangat baik bagi para penderita rematik serta para pekerja kantoran yang terbiasa mengalami ketegangan surat saraf karena terkurasnya otak yang berfikir seharian. 

Dirinya menyarankan, untuk membuktikan sendiri khasiat batu pijat refleksi ini dengan berkunjung ke objek hapanasan dan merasakan sendiri sensasi Batu pijat refleksi Hapanasan. (R04/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index