Basko Kembali Pimpin IKMR

Basko Kembali Pimpin IKMR
ketua IKMR Basrizal Koto
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musyawarah besar (Mubes) keempat Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) yang berlangsung hari sabtu dan minggu (14 dan 15 November) kemaren, kembali mengangkat Basrizal Koto sebagai ketua umum IKMR Periode 2015-2020.
 
Basrizal Koto alias Basko terpilih melalui Sidang Pleno II Mubes IV IKMR di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (14/11/) malam. Sidang dipimpin Ketua Panita, H. Iqbal Ali didampingi H. Fendri Jaswir, Martius Busti dan Adismar Amnur.
 
Plt Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, membuka secara resmi Mubes IV IKMR, Minggu (15/11) pagi.  Dalam agenda acaranya, dibahas masalah politik dan ekonomi dengan nara sumber Nurzahedi Tanjung dan Jon Erizal, dua anggota DPR RI dari IKMR Riau.
 
Dalam orasinya, dengan berapi-api Basko menceritakan perjuangannya menegakkan marwah Minang melalui IKMR yang telah berdiri sejak tahun 2000.
 
Pernyataaan Basko tersebut diapresiasi oleh tamu yang hadir. Menurut mereka, Basko dirasa mampu menjalankan roda organisasi secara mandiri tanpa bantuan pemerintah daerah.
 
Akhirnya, pada pencalonan nama, tidak ditemukan calon lain selain Basko. Oleh karena itulah, Basko secara resmi kembali diangkat sebagai Ketua Umum IKMR Riau Periode 2015-2020.
 
"Tidak ada nama lain yang muncul, karena itu saya meminta persetujuan peserta Mubes pengangkatan Basko Kembali," jelas pimpinan sidang, Iqbal Ali. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index