TRAGIS...Hadang Pencuri, Mahasiswi Cantik Tewas Usai Lehernya Ditikam Badik, Berdarah-darah, Adiknya juga Luka

TRAGIS...Hadang Pencuri, Mahasiswi Cantik Tewas Usai Lehernya Ditikam Badik, Berdarah-darah, Adiknya juga Luka
Debby Auliani

SAMARINDA (RIAUSKY.COM) - Keberanian Debby Auliani (23) berujung tragedi. Niatnya mengadang lari seorang pencuri berakhir dengan tusukan belati di leher kirinya. 

Mahasiswi tingkat akhir ini ambruk bersimbah darah. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, Debby mengembuskan nafas terakhir akibat tikaman di area vital itu.

Kejadian horor itu dialami Debby tak jauh dari rumahnya di Jalan Gerilya Dalam RT 034, No 17, Kelurahan Mugirejo, Samarinda Utara, Sabtu (28/10) dini hari.

Bermula ketika Nurrahim alias Rahim (45) melihat pemuda tak dikenal mengendarai sepeda motor Beat KT 2947 QA berhenti tepat di depan rumahnya, sekitar pukul 03.30 Wita.

Setelah memarkir kendaraan, pemuda itu masuk ke dalam Gang Gunung Kombeng, tepat di seberang rumah Rahim. Satu persatu rumah disatroni pemuda misterius itu dengan cara mengintip jendela dan ventilasi udara.

Selesai mengintai hampir seluruh rumah di gang tersebut, pemuda itu lantas keluar dari dalam gang dan mendatangi sebuah mobil yang terparkir di bahu jalan. Di sini pemuda itu mengintip dari luar kaca mobil.

Setelah puas memperhatikan sekeliling kampung, pemuda itu kembali ke motornya. Dan masuk ke dalam Gang Gunung Kombeng lalu memarkirnya kembali di ujung gang.

Rahim yang sejak tadi terus memperhatikan gerak-gerik pemuda tersebut segera bertindak. Dirinya yakin jika pemuda itu merupakan pelaku yang hendak mencuri di salah satu rumah warga.

Listrik Indonesia

#Mahasiswi Tewas Ditikam Badik

Index

Berita Lainnya

Index