Pro Kontra Surat DPP Golkar

Insiawati Kirim Karangan Bunga untuk Septina

Insiawati Kirim Karangan Bunga untuk Septina
karangan bunga yang dikirim anggota DPD RI Insiawati ayus untuk septina
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada pemandangan yang tidak biasa di gedung DPRD Riau Senin (16/11/2015) pagi. Didepan gedung wakil rakyat ini terdapat ucapan selamat atas terpilihnya Dra. Hj. Septina Primawati, MM sebagai Ketua DPRD Riau yang baru.Hal ini membuat sejumlah pegawai heran.
 
"Aneh ya..belum dilantik kok sudah ada ucapan selamat," kata salah seorang pegawai, Senin (16/11/2015). Terlihat karangan bunga tersebut, berasal dari anggota DPD RI Hj. Insiawati Ayus itu diantar oleh pekerja bunga sekitar pukul 08.30 di teras gedung. Namun kemudian digeser ke depan pinggir Jalan Sudirman.
 
Septina  kini menjadi perbincangan, setelah sepucuk surat bernomor R-30/GOLKAR/XI/2015 dari DPP Golkar masuk ke gedung DPRD Riau yang berisi penunjukannya  sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Suparman yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu.
 
Sebelum meski beberapa pihak menyangsikan surat tersebut. Ketua DPP Golkar Fadel Muhammad menyatakan surat tersebut sah dikeluarkan oleh pengurus tinggi di partai beringin. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index