WARGA MENJERIT, GAS ELPIJI 3 KILOGRAM KOSONG DI PEKANBARU...

WARGA MENJERIT, GAS ELPIJI 3 KILOGRAM KOSONG DI PEKANBARU...
Elpiji kosong di Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Pekanbaru tak bisa masak. Pasalnya, gas elpiji ukuran tabung 3 kilogram kosong di mana-mana.

Dari pantauan riausky.com di beberapa lokasi, hampir tidak ada agen ataupun pangkalan yang menyimpan stok elpiji. 

''Habis bang, sudah tiga hari tak ada gas,'' ungkap Mirna salah seorang pedagang di pangkalan.

Dia sendiri mengaku tidak tahu  yang menjadi persoalan mengapa gas elpiji melon kosong beberapa hari ini. Kita juga tak tahu dimana yang ada, yang pasti sudah pesan dan cari juga tapi tak ada,'' ungkap dia yang berjualan di Jalan Tengku Bey Pekanbaru.

Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Kaharuddin Nasution. Dari pantauan riausky, toko-toko yang biasa masih menyimpan gas elpiji juga mengaku sudah kehabisan stok semenjak tiga hari lalu.

''Kosong bang,'' ungkap Dian, salah seorang penjaga toko sembari menunjukkan secari kertas bertuliskan Elpiji 3 Kg Habis.


Sejumlah warga yang ditemui juga mencari elpiji 3 kilogram mengaku sudah pusing keliling mencari persediaan.

''Untuk masak pun tak bisa lagi ini bang, udah keliling sepuluh toko ujung ke ujung tak juga ada, entah apa pula sekali ini,'' kata Indra, salah seorang warga.

Dia sudah menyinggahi banyak toko yang bisa menyediakan elpiji 3 kilogram, tapi yang ada hanya tabung kosong. 

''Ini mau cari ke harapan raya lagi,'' kata Indra yang warga Jalan Unggas Bukitraya.

Kekosongan yang sama juga dilaporkan terjadi di daerah Jalan Kartama Marpoyan Damai. Warga mengaku sudah beberapa hari ini toko-toko yang biasa menjual tidak memiliki stok.

''Kalau ada biar Rp30.000 kita beli, Soalnya ini udah kebutuhan, mau masak pun tak bisa bang,'' kata Nia, warga Jalan Inpres. (R05)

Listrik Indonesia

#Gas Elpiji

Index

Berita Lainnya

Index