Ini Lima Perwira yang Lakukan Sertijab di Mapolres Rohul

Ini Lima Perwira yang Lakukan Sertijab di Mapolres Rohul
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK memimpin sertijab sejumlah perwira di Mapolres Rohul.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Lima perwira di jajaran Jajaran  Polres Rokan Hulu melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap lima perwira di lingkungannya, Sabtu (4/11/2017).

Dua diantaranya adalah pejabat setingkat Kasat dan tiga orang kapolsek. 

Proses Sertijab dipimpin kapolres Rohul,   AKBP Yusup Rahmanto SIK di halaman Mapolres Rohul.

Lima perwira Polres Rohul yang menjalani Sertijab masing-masing,  Kasat Reskrim‎, dari AKP Muhammad Wirawan Novianto kepada AKP Harry Avianto SH, SIK yang sebelumnya menjabat Wakasatbinmas Polresta Pekanbaru.‎ 

Adapun Muhammad Wirawan dipercaya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Rohul sebelumnya ditempati AKP Oka M. Syahrial, SIK  kepada AKP Supriyana, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kuansing. 

Adapun  AKP Oka menempati posisi sebagai Kapolsek Kempas di Polres Indragiri Hilir.

Adapun selanjutnya, posisi Kapolsek Kunto Darussalam diserah terimakan dari  AKP Artisal kepada AKP Sihol Sitinjak yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya.

Sedangkan AKP Artisal diangkat sebagai Kanit Sabhara Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Selanjutnya, serah terima juga dilakukan untuk jabatan Kapolsek Kepenuhan dari AKP Fatman  kepada‎ Iptu Yani Marjoni SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambah Samo Polres Rohul. 

Adapun AKP Fatman menduduki jabatan baru di Mapolda Riau sebagai  Kasubbag Yantor Yanma.

Adapun posisi terakhir adalah Kapolsek Rambah Samo yang ditempati Iptu Dedi Siswanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Lantas Polsek Ujungbatu‎ Polres Rohul.

Dalam sambutannya, Kapolres Rohul AKP Yusup Rahmanto‎ mengatakan mutasi lima perwira dilakukan  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau pada 19 Oktober 2017.

Kapolres juga mengatakan,  mutasi jabatan adalah hal yang biasa, sebagai evaluasi karir dan tugas yang di emban.

''Mutasi berupaya untuk evaluasi atas tugas yang di emban, tingkatkan terus profesionalisme dalam bertugas selalu mengayomi masyrakat dalam bidang Kamtibmas,''kata Yusup.(CR2/tin)

Listrik Indonesia

#Polisi di Riau

Index

Berita Lainnya

Index