Khairuddin Al Young Pimpin DPW PJI Riau

Khairuddin Al Young Pimpin  DPW PJI Riau
Silaturahmi DPW PJI Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Riau melakukan silaturahmi sekaligus launching Minggu (15/11/2015). Kegiatan ini dihadiri pengutus  DPW PJI Riau serta Abdullah Quyyum MM selaku ketua pembina DPW PJI Riau.
 
Dalam launching ini juga diketahui bahwa DPW PJI Riau dipimpin oleh Khairuddin Al Young sebagai Ketua DPW PJI Riau. Dimana DPW PJI Riau merupakan organisasi jurnalis dari beberapa media cetak dan elektronik di wilayah Riau.
 
Dalam kata sambutannya Khairuddin Al Young sebagai Ketua DPW PJI Riau menghimbau insan pers agar ikut membangun Riau. Diantaranya dengan memberikan informasi tentang potensi Provinsi Riau.
 
"Diharapkan pada jurnalis yang tergabung dalam DPW PJI Riau ikut berperan dalam membangun Riau, agar Riau bertambah maju". Ujarnya.
 
Selain itu DPW PJI Riau dalam waktu dekat juga akan melakukan pelantikan pengurus DPW PJI Riau. Dimana selain pelantikan juga akan dilakukan seminar jurnalistik online dan netizen yang bisa diikuti seluruh jurnalis di Riau. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index