Ayus: Pemberian Papan Bunga Bagi Septina Dukungan Sesama Gender

Senin,16 November 2015 | 23:14:20 WIB
Ayus: Pemberian Papan Bunga Bagi Septina Dukungan Sesama Gender
Ket Foto : karangan bunga yang dikirim anggota DPD RI Insiawati ayus untuk septina
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Intsiawati Ayus anggota DPD RI, mengakui bahwa karangan bunga ucapan "selamat" kepada Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau, memang darinya. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut sebuah dukungan sesama gender.
 
"Benar atau tidaknya SK itu tidak ada masalah. Memang tidak lazim sih diberikan sekarang. Pada Prinsipnya, bagi saya, itu dukungan sesama gender,"ujar Intsiawati Ayu melalui sambungan seluler seperti dikutip dari halloriau.com Senin (16/11). 
 
Ayus menambahkan seharusnya jika hal ini memang sudah pasti, agar hal tersebut segera dilantik menjadi definitif. "Kita men-support agar segera dilantik, karena pembangunan harus terus berjalan dan kelengkapan dari seluruh penyelenggara ini harus lengkap.Tidak boleh ada kekosongan lagi di posisi ketua DPRD tersebut,"imbuhnya. 
 
Sementara Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman terkait hal itu mengatakan pihaknya sampai saat ini belum ada menerima SK Penunjukan dari DPP Golkar. "Sampai sekarang kami belum ada menerima SK DPP Golkar, biarlah di sana bergonjang-ganjing, yang pastinya kami hanya akan menerima surat dari DPP saja,"kata Noviwaldy Jusman. Hal serupa juga disampaikan Plt Sekwan DPRD Khuzairi yang menjelaskan bahwa belum ada surat penunjukan Septina yang dimaksud. (R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS