Dihadang Rampok, Junaidi Disandera dan Dibuang di Kebun Sawit di Pujud, Truknya Dibawa Kabur

Dihadang Rampok, Junaidi Disandera dan Dibuang di Kebun Sawit di Pujud, Truknya Dibawa Kabur
Korban saat ditemukan warga

BAGANBATU (RIAUSKY.COM) - Kehebohan tiba-tiba saja terjadi di sekitar Paket K Kepenghuluan Salak, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Jumat (10/11) pagi.

Pasalnya, warga digegerkan dengan ditemukannya seorang laki-laki di tengah kebun sawit dalam keadaan tangan dan kaki serta mulut terikat.

Selain itu, saat ditemukan korban juga hanya mengenakan pakaian dalam dan kaos lengan panjang.

Kepada petugas dan awak media korban mengaku bernama Junaidi (31) warga Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara, Sumut yang merantau dan bekerja bersama tokenya yang bernama Izul Buncit Warga Sei Kuning Kecamatan Tanjung Medan sebagai supir dump truk pengangkut batu dari Rantau Kasih Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu.

Korban menceritakan peristiwa yang dialaminya itu bermula pada Kamis (9/11) kemarin dirinya berangkat dengan membawa muatan batu kerikil dari Rantau Kasih menuju Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

Nah, dalam perjalanan atau di jalan lintas Tanjung Medan - Pujud tepatnya lewat PKS HKBS Kepenghuluan Kasang Bangsawan korban dihadang oleh empat orang yang tidak dikenalnya. 

Saat itu keempat orang tersebut menggunakan satu unit mobil truk Colt Diesel kepala Gabus dan bak ditutup menggunakan tenda kerobong.

Semula korban berfikir bahwa truk yang ditumpangi oleh keempat orang tersebut sedang rusak dan membutuhkan bantuan. Dan tanpa ada rasa curiga sedikit pun akhirnya korban menghentikan truk yang dibawanya.

Listrik Indonesia

#Perampokan

Index

Berita Lainnya

Index