Buruan... Ace Hardware Tawarkan 2x Point Reward Tiap Pembelian

Buruan... Ace Hardware Tawarkan 2x Point Reward Tiap Pembelian
ace hardware
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ace Hardware selalu punya cara untuk memanjakan pelanggan setia mereka. Kali ini, dengan program "Member Untung Setiap Hari" Ace menawarkan 2x point reward untuk tiap transaksi. Tidak itu saja, di penghujung minggu, pelanggan setia juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 300 ribu dengan melakukan redeem point.
 
Efriandi, Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru kepada riausky, mengatakan, untuk program kali ini pelanggan akan sangat diuntungkan. Karena jika selama ini tiap transaksi senilai Rp 100 ribu hanya diberikan 1 poin, maka terhitung sejak tanggal 16 - 29 November 2015 poin yang bakal diperoleh akan dilipatgandakan.
 
"Minimal transaksi sebesar Rp 1 juta, nah kalau biasanya hanya 10 poin, sekarang kita berikan 20 poin, dan itu berlaku kelipatan sampai batas maksimal belanja Rp 5 juta," jelas Efriandi.
 
Untuk hari Sabtu dan Minggu di periode yang sama pula, pelanggan bisa melakukan redeem atau penukaran poin yang telah diperoleh dengan voucher belanja. Untuk mendapatkan voucher senilai Rp 300 ribu, pelanggan hanya perlu melakukan redeem sebesar 100 poin saja.
 
"Tentunya semua pelanggan bisa mendapatkan voucher belanja ini, karena jika mereka belanja dengan total Rp 5juta dari hari Senin sampai Jum'at, otomatis poin mereka sudah mencapai 100, dan itu sudah bisa melakukan penukaran poin pada hari Sabtu dan Minggu," kata Efriandi. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index