POSITIF, Tengkorak Yang Ditemukan di KM57 Kandis Adalah Ardhie Nur Aswan, Sopir Go-Car

Senin,13 November 2017 | 11:08:20 WIB
POSITIF, Tengkorak Yang Ditemukan di KM57 Kandis Adalah Ardhie Nur Aswan, Sopir Go-Car
Ket Foto : Ardhie Nuraswan semasa hidup dan kondisi tengkorak yang ditemukan di KM57 Kandis, kabupaten Siak.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian memastikan tengkorak dan pakaian yang ditemukan di KM57 Kandis-Samsam, Kabupaten Siak adalah milik Ardhie Nur Aswan.

Hasil tersebut diumumkan pasca pencocokan terhadap DNA keluarga dan tulang tengkorak juga gigi yang ditemukan di lokasi penemuan mayat pria yang bekerja sebagai sopir Go-Car tersebut. 

Kecocokan tersebut juga menjawab sejumlah asumsi pertama tentang penemuan celana dan baju kaos juga pakaian dalam milik korban yang oleh pihak keluarga sudah disebutkan semenjak awal adalah milik Ardhie.

Dengan penemuan itu juga, Polisi pun dipastikan harus bekerja keras untuk membongkar motif dibalik terbunuhnya Ardhie Nur Aswan. 

Namun, kuat dugaan, pria yang dilaporkan hilang pada 22 oktober 2017 lalu itu adalah korban pembunuhan dengan motif pencurian kendaraan bermotor. 

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah kepada wartawan, Senin (13/11/2017) membenarkan hasil tersebut. Dia juga memastikan DNA tersebut sesuai dengan keluarga. ''Sudah, sudah ada hasil dan ada kecocokan. kita sudah koordinasikan dengan Polresta Pekanbaru,'' ungkap dia.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sopir Taksi Online Hilang Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS