TEGA...Kedapatan Mesum, Pasangan Ini Jadi Bulan-bulanan, Ditelanjangi bahkan Dianiaya...

Minggu,12 November 2017 | 21:33:04 WIB
TEGA...Kedapatan  Mesum, Pasangan Ini Jadi Bulan-bulanan, Ditelanjangi bahkan Dianiaya...
Ket Foto : Kedua pemuda yang ditangkap dan diarak sampai telanjang oleh warga. Padahal mereka pasangan yang hendak menikah bulan depan.

TANGERANG (RIAUSKY.COM)- Sepasang remaja dipergoki warga sedang berbuat mesum di kampung orang. 

Alhasil, mereka pun diarak beramai-ramai oleh warga dalam keadaan nyaris bugil. Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini pada Senin (13/11/2017) terlihat sekelompok pria berjalan mengarak kedua remaja itu.

Seorang remaja laki-laki nampak diarak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam. 

Sedangkan gadis remaja yang diduga pacarnya itu hanya memakai celana dalam dan masih mengenakan kaus. Namun, di tengah jalan keduanya diminta menepi.

Salah seorang warga lantas melepas paksa kaus yang dikenakan gadis berkulit putih itu hingga kedua payudaranya terlihat jelas lantaran tidak memakai bra. 

Sontak pemandangan itu menjadi 'tontonan' gratis para pemuda yang mengarak mereka. Gadis itupun hanya bisa pasrah dengan berusaha menutupi bagian dadanya dengan tangannya sambil menangis histeris.

Tak lama setelah bajunya dilepas paksa oleh massa, sang pacar gadis itu kemudian berusaha memakaikan kembali kausnya.

 Ironisnya, tak ada satupun warga yang berusaha menghentikan aksi main hakim sendiri tak bermoral itu. Aksi tidak senonoh oleh warga tersebut lantas menuai banyak kecaman dari netizen.

"Diarak sambil ditelanjangi, sama aj yg ngarak nyebar dosa lah orng telanjang di tontonkan. Ini negara hukum pak serahin aj ke Pak RT atau kepolisian ya kalo mau di arak gk perlu di telanjangi emang mereka salah tapi gk harus di perlakukan begitu. Masih pada WARAS ???" tulis pemilik akun @Fhaa'i KAzama seperti dituliskan Okezone.

"Itu sudah gak senonoh dgn cara itu mcm kasih pengajaran...yg laki2 semua kalian sama punya nafsu. kalian pun lahir dari mana," kecam @Tono Suwartono.

"Terlepas mereka salah atau tdk..!!!!,Tidak pantas menghakimi seperti itu,masih bnyk cara lain yg lebih bijaksana atau manusiawi," ujar @Ifan Trifanus.

"Gerombolan orang sok suci. blm tentu yg melakukn bersih. Paling tdk mrk sama, suka pamer aurat, jd mrk buka aib orang, bagi yg ikut rombongan ini jg bca, jgn munafik," tulis @Riyan Chan. (R04)
 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS