KASIHAN...Pasangan Yang Diarak Telanjang Ternyata Tidak Melakukan Mesum, Ini Fakta Kepolisian...

Senin,13 November 2017 | 21:48:55 WIB
KASIHAN...Pasangan Yang Diarak Telanjang Ternyata Tidak Melakukan Mesum, Ini Fakta Kepolisian...
Ket Foto : Kedua pemuda yang dituduh mesum oleh warga yang berujung tindak penganiayaan dan proses hukum di kepolisian.

"Korban dikeroyok di kontrakan ceweknya. Mereka luka - luka dan masih dalam perawatan," papar Sabilul.

Sementara itu, dalam akun Yuni Rusmini, warga kembali diingatkan untuk tidak mudah menghukum orang lain tanpa bukti yang jelas dan pasti, apalagi sampai melakukan tindakan aniaya. 

Dalam tulisannya, seorang netizen yang aktif mengupload informasi seputar tindakan penganiyaan terhadap kedua pasangan yang hendak menikah bulan depan itu, Yuni rusmini mengajak netizen untuk tidak mudah menyalahkan seseorang.

 #yunirusmini fb
#mari bijaklah dlm menyikapi kejadian disekitar kita, jgn sampai dgn yg Kita lakukan ikut"an , membuat kita rugi sendiri terjerat hukum ,Dan mengakibatkan fatal bg org lain. Bukan pahala yg Kita dpt dgn kedok kebaikan yg nyatanya justru sebuah dosa besar karena menganiaya ,mempermalukan org yg tdk bersalah.
#mari buat pembelajaran , jgn sampai terulang lg penghakiman Massa hanya skdr info yg BLM pasti , terprofokasi Akan rugi sendiri karena masuk Bui.
#yunirusmini fb.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih memeriksa tiga orang yang diduga terlibat tindak penganiyaan terhadap  pasangan yang semula sempat diinfokan melakukan perbuatan mesum.(*/R04/dtc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#MESUM DIANIAYA Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS