Hendak Pulang Kampung, Dua Mahasiswa UIN Suska Meninggal Dalam Lakalantas di Banjar Balam, Lirik, Ini Foto-Fotonya...

Hendak Pulang Kampung, Dua Mahasiswa UIN Suska Meninggal Dalam Lakalantas di Banjar Balam, Lirik, Ini Foto-Fotonya...
Kedua korban dievakuasi warga ke pinggir jalan pasca lakalantas yang merenggut dua korban jiwa, mahasiswa UIN Suska.

LIRIK (RIAUSKY.COM)-  Dua orang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) dilaporkan tewas dalam lakalantas di kilometer 170 Jalan Lintas Timur Desa Banjar Balam, Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (10/11/2017) lalu.

Keduanya meninggal dunia dengan kondisi luka parah dalam insiden maut  setelah sepeda motor yang mereka gunakan menghantam  truk tronton.

Keduanya dilaporkan dalam perjalanan pulang dari UIN Suska Pekanbaru dan hendak balik ke kampung halamannya di daerah Batang Gangsal Indragiri Hulu dan Kemuning, Indragiri Hilir menggunakan  sepeda motor jenis Honda Vario BM 2554 GQ yang dikendarai Yusuf (18) dan membocengi temannya Irwansyah (18).

Identitas korban, Yusuf, Mahasiswa UIN Suska yang meninggal dunia. Foto: Facebook/suhadi.

Sepeda motor yang dikendarai keduanya  hancur dan rusak parah setelah menghantam tronton B 9668 PYT yang dikemudikan Febry Deki (27) warga Desa Pinang Sinawa Kecamatan Pawo 2, Kabupaten Solok Selatan, dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, seperti dilaporkan koran mx,  Yusuf tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara Irwansyah sempat mendapatkan pertolongan medis sesaat sebelum dipastikan meninggal dunia. Usai kejadian, pihak Kepolisian langsung mencoba menghubungi keluarga para korban.

Sepeda motor milik korban hancur parah akibat tabrakan yang merenggut nyawa kedua mahasiswa UIN Suska ini. Foto: Facebook/Suhadi

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index