Kabut Tebal Selimuti Pekanbaru Pagi Ini, Jarak Pandang di Bandara SSK II Hanya 1,1 Kilometer

Rabu,15 November 2017 | 07:52:54 WIB
Kabut Tebal Selimuti Pekanbaru Pagi Ini, Jarak Pandang di Bandara SSK II Hanya  1,1 Kilometer
Ket Foto : Kabut menyelimuti wilayah di sekitar badara SSK II Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kabut tebal menyelimuti wajah Kota Pekanbaru Rabu (15/11/2017) pagi ini. Pemandangan tersebut terpantau semenjak pukul 05.00 WIB pagi tadi hingga sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabut tebal tersebu paling terlihat jelas di sepanjang area di sekitar bandara Sultan Syarif kasim II Pekanbaru tepatnya di Jalan Kaharuddin Nasution. Namun begitu, belum ada laporan tentang penundaan penerbangan disebabkan kabut tebal tersebut.Bahkan sejumlah perusahaan penerbangan sudah melaksanakan aktivitas rutinnya ke beberapa kota pagi ini.

Namun, cuaca di luar rumah terasa lebih dingin dari biasanya. 

Dari data yang dihimpun dari BMKG, disebutkan, jarak pandang di Bandara SUltan Syarif Kasim II berkisar hanya 1,1 kilometer.  

Sementara itu, dari laporan BMKG Kota Pekanbaru, disebutkan, perkiraan, Kota Pekanbaru pagi menjelang siang  hingga malam ini akan cenderung berawan dengan suhu udara diperkirakan mencapai 28 derjat celcius. Kondisi tersebut akan bertahan hingga Kamis (16/11/2017) yang akan datang.

Bahkan, suhu udara diperkirakan akan mengalami penurunan dengan rata-rata 24-29 derajat celcius.

Kondisi yang sama dilaporkan juga akan terjadi di hampir seluruh wilayah Riau seperti Bangkinang, Pangkalan kerinci, Rengat, Selatpanjang, Siak, Bagansiapiapi.

Sementara beberapa kota lainnya, cenderung hujan, diantaranya Bengkalis, Dumai, Pasir Pengaraian dan  Bangkinang (pada siang hari,red).(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#cuaca Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS