Masih Gak Habis Pikir, Ditangkap, Dipukuli, Ditelanjangi, lalu Divideokan...Netizen: ''Kok Tega Ya?''

Rabu,15 November 2017 | 09:00:09 WIB
Masih Gak Habis Pikir, Ditangkap, Dipukuli, Ditelanjangi, lalu Divideokan...Netizen: ''Kok Tega Ya?''
Ket Foto : Foto Korban ditelanjangi di depan orang ramai menjadi bahan kecaman jutaan netizen.

RIAUSKY.COM- Peristiwa pasangan kekasih yang hendak menikah bulan depan, R dan MA masih menyisakan banyak kekesalan di kalangan masyarakat.

Mereka menyayangkan aksi main hakim sendiri terhadap pasangan kekasih tersebut. Mereka pun mengapresiasi langkah cepat kepolisian dalam memproses hukum pelaku penangkapan, pemukulan, juga  mereka yang menelanjangi juga merekam dan memfoto korban hingga mengalami tauma berat.

Yang lebih membuat netizen geram adalah ternyata, kedua korban, R dan MA tidak terbukti sedang melakukan perbuatan mesum. 

Dalam penjelasannya seperti dilaporkan detik.com, Kapolres Tangerang AKBP Sabilul Alif mengatakan  pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mesum. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.

Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

"Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu," pungkasnya.

Akibat peristiwa tersebut, Aparat kepolisian telah mengamankan 6 orang diduga melakukan penganiayaan terhadap pasangan kekasih tersebut.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#MESUM DIANIAYA Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS