Mau Rayakan Pergantian Tahun? Di Premiere Hotel Aja

Mau Rayakan Pergantian Tahun? Di Premiere Hotel Aja

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - The Premiere Hotel Pekanbaru telah bersiap-siap untuk turut meramaikan gemerlap dan serunya berpesta dalam moment pergantian tahun 2015 ke 2016.
 
Tema istimewa yang dihadirkan oleh The Premiere Hotel adalah BEACH PARTY, alias pesta Pantai menjadi tema unik yang diharapkan dapat menyegarkan warga Pekanbaru dan sekitarnya dalam pelepasan akhir tahun baru.
 
"Beach Party yang akan digelar di The Premiere Ballroom, lantai dua ini, akan menghadirkan aneka hiburan yang pastinya akan membuat mata terbuka lebar sembari menantikan detik – detik pergantian tahun," sebut Asni Alexia Lim, Public Relation Manager The Priemere Hotel.
 
Para tamu akan dimanjakan dengan suasana ala Pantai di The Premiere Ballroom. Pada Beach Party, tamu diajak bersantai - santai ala Pantai.
 
"Lupakan sepatu kulit yang keras, dandanan klimis yang membosankan, gaun panjang yang merepotkan, disini dress-code yang perlu dipersiapkan hanyalah sandal jepit, kaos kutang, celana pendek dan sarung pantai bercorak bunga," ujarnya.
 
Selain itu, kata Asni, ada band akustic, magician, sexy dance, games dan lucky draw bernilai jutaan rupiah akan turut meramaikan. untuk membuatnya semakin afdol, The Premiere telah menyiapkan tattoo artist, jadi suasana pantai ber-tattoo akan semakin mengukuhkan suasana berlibur dipantai.
 
Untuk penawaran special menjelang tahun baru tentu sajasudah dipersiapkan oleh The Premiere Hotel. Paket “Early Bird” akan digelar sebanyak tiga kali, dimana pada Paket Early Bird Tahun Baru tahap 1, Paket akan dijual dengan harga miringseharga idr 1.020.000/nett.
 
"Untuk informasi dan pemesanan sendiri jangan ragu untuk menghubungi The Premiere Hotel di 0761-7891818," tutpnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index