Ceramah di Medan, Ustadz Abdul Somad Sebut Pendidikan Jadi Solusi Kemajuan dan Kemuliaan Islam

Ceramah di Medan, Ustadz Abdul Somad Sebut Pendidikan Jadi Solusi Kemajuan dan Kemuliaan Islam
Ustad Abdul Somad mengisi pengajian di Raz Hotel dan Convention

MEDAN (RIAUSKY.COM) - Untuk menghancurkan suatu bangsa tidak perlu diledakkan. Contohnya Jepang, Hiroshima dan Nagasaki meledak, Jepang tetap jaya sampai saat ini.

Cukup dengan merusak otak anak-anak generasi bangsa, maka hancurlah negeri itu.

Hal ini disampaikan Ustadz Abdul Somad saat mengisi tabligh akbar di Adhigara Room Raz Hotel & Convention, Kamis (16/11/17).

Dalam tausiyahnya ustadz mengatakan hal lain yang merusak anak sejak lahir adalah anak itu sudah dicekoki dengan susu sapi.

“Anak harus meminum air susu ibu (ASI) selama dua tahun. Ditawar Dinas Sosial malah menjadi 6 bulan. Alasannya agar tidak terkena Osteoporosis serta lebih mendekatkan hubungan emosional dengan ibu” kata Abdul Somad.

Padahal kata Somad meminum ASI selama 2 tahun sangat baik. 
“Makanya anak zaman dulu kalau mandi di sungai selama 3 jam sampai bibirnya biru sekalipun tidak pernah demam atau sakit. Sedang anak sekarang baru nampak mendung saja sudah bersin”. Ujarnya, disambut gelak tawa para jamaah yang menghadiri tausiyah ustadz.

Diterangkannya, setelah otak anak-anak itu dirusak, kekebalan tubuhnya tidak ada. Lalu dirusak lagi dengan makanan dan minuman yang berbahan pengawet, maka muncullah berbagai macam penyakit, anak-anak terkena diabetes melektus, anak kecil terkena penyakit kornea mata.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index