Ketua PKK Pekanbaru Hadiri Jambore Nasional di Jakarta

Ketua PKK Pekanbaru Hadiri Jambore Nasional di Jakarta

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Ketua PKK Penggerak Kota Pekanbaru H.Asmita Firdaus, menghadiri langsung Acara Jambore Nasional yang dilaksanakan di Jakarta di Taman Rekreasi Ancol Senin (16/11). 
 
Acara tersebut dihadiri Menteri dalam Negeri beserta Istri, dan diwakili Oleh Sekretaris Jendral, dan seluruh Ketua PKK Provinsi serta Ketua PKK Kabupaten Kota yang hadir dan beserta Kontingen Jambore Nasional Se Indonesia.
 
Sebagai gerakan Nasional itu yang menjadi penggerak kebudayaan masyarakat untuk kesejahteraan kelembagaan yang terstruktur di tingkat Nasional sampai di tingkat desa dan kelurahan.
 
"Maka PKK Perlu kita berikan lagi Apresiasi bahwa mereka dengan ketulusan dan keiklasannya bisa tampil disini," ujarnya.
 
H.Asmita Firdauas Berharap kedepannya kepada seluruh PKK Kota Pekanbaru Untuk bisa lebih berperan Aktif, dalam upaya memberdayakan Kesejahteraan Keluarga.
 
"Secara regional kita mengikuti Perkembangan awal, karna sebentar lagi kita akan masuk era masyarakat Ekonomi Asean. Jadi disini peran PKK sangat berpengaruh dalam kesejahteraan Keluarga.
 
Untuk itu, setelah suksesnya Acara Jambore Nasional ini H.Asmita Firdaus Mengajak untuk lebih sama sama saling bersinergi didalam  mengembangkan dan berkontribusi Membangun Kota Pekanbaru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index