ASIKKK...Mau Rasakan Sensasi Tabrak Tiang Listrik Seperti Setya Novanto? Coba Game Ini

ASIKKK...Mau Rasakan Sensasi Tabrak Tiang Listrik Seperti Setya Novanto? Coba Game Ini
Games Tiang Listrik

RIAUSKY.COM - Aksi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto yang mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) lalu memang menjadi viral. 

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan membuatnya dirawat di rumah sakit. 

Banyak netizen yang melihat peristiwa itu hanya lelucon belaka supaya Novanto bisa menghindar dari KPK.

Viralnya kecelakaan itu direspon oleh pengembang game di Indonesia. Tidak lama setelah kecelakaan terjadi dan Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau, muncul game Tiang listik. Permainan itu fokus pada cara pemain dalam menabrak tiang listrik sebanyak mungkin.

Seperti dilmuat Jawa Pos, ukuran dari permainan Tabrak Tiang hanya sebesar 2,8 Mega Byte (MB). Tentu tidak akan memakan ruang yang berlebihan.

Di awal permainannya, pemain akan disajikan tampilan jalan raya, mobil dan tiang listrik saja. Cukup tap pada gambar mobil, maka permainan bisa dimulai.

Ketika memulai permainan, pemain cukup melakukan tap sekali di layar bawah. Nantinya, akan muncul mobil yang berjalan lurus secara otomatis untuk menabrak tiang di depan.

Eitssss.. tapi jangan senang dulu. Menabrak tiang di permainan ini tidaklah mudah. Sebab tiang listrik tersebut terus bergerak dari kanan ke kiri secara cepat. Dibutuhkan akurasi dan timing yang tepat untuk bisa menabrak tiang itu. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index