WOW... LARI DISIRAMI SABUN DAN PEWARNA, Ribuan Warga Pekanbaru Hebohkan Telkomsel Foam Run di Purna MTQ

WOW... LARI DISIRAMI SABUN DAN PEWARNA, Ribuan Warga Pekanbaru Hebohkan Telkomsel Foam Run di Purna MTQ
Peserta berlari di tengah tembakan foam di Telkomsel Foam Run yang dilaksanakan di arena Purna MTQ.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak kurang dari tiga ribuan warga Pekanbaru ikut ambil bagian pada gelaran Telkomsel Foam Run: Fun Run With Colour and Foam Experience, yang dilaksanakan  di arena Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru, Ahad (19/11/2017).

Gelaran unik kerja sama Telkomsel-simPATI LOOP itu dilepas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi General manager Sales Telkomsel Sumbagteng, Ihsan, Kadis Pariwisata Riau, Fahmizal Usman dan Kadis Kominfo Pekanbaru, Yogi Getri.

Para peserta tampak begitu antusias dan surprise karena gelaran Loop Fun Run tersebut dikemas berbeda dari iven kebanyakan.

Begitu peserta dilepas oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di titik start peserta sudah mendapatkan surprise berupa tembakan beberapa galon foam atau busa sabun serta tembakan aneka pewarna yang membuat suasana langsung heboh dan meriah.

Ribuan peserta berlari di antara semburan foam yang memenuhi ruas jalan di lokasi Telkomsel Foam Run.

Sejumlah peserta yang awalnya sempat serius  balik menikmati suasana meriah dari tembakan foam dan pewarna yang membuat semua peserta ikut basah dan pakaian yng digunakan menjadi penuh warna.

Disebutkan GM Sales Telkomsel, Iksan, pelaksanaan gelaran ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia. Disamping juga ikut memeriahkan iven pariwisata di Kota Pekanbaru khususnya.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga tampak sumringah melihat keramaian peserta dan foam run yang membuat suasana fun run menjadi lebih ceria.(R04)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index