Telkomsel Foam Run, Dibuka untuk 2.000 Peserta, Yang Ikut Lebih 3.000-an

Telkomsel Foam Run, Dibuka untuk 2.000 Peserta, Yang Ikut Lebih 3.000-an
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi GM Sales telkomsel Sumbagteng, Ihsan melepas peserta Telkomsel Foam Run di Purna MTQ Sudirman Pekanbaru, pagi tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Telkomsel Foam Run di Arena Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru berlangsung meriah.

Hal tersebut ditandai dengan jumlah peserta yang melebih dari target total runner.

''Kita Buka awalnya untuk 2.000 peserta. Sebanyak 1.600 itu mendaftar via online, sedang sisanya kita buka melalui outlet dan grapari, secara manual. Ternyata yang mendaftar jumlahnya membludak,'' ungkap Ihsan didampingi Coorporate Communication, Agus Winarto.

Total peserta yang terdaftar secara online mencapai 2.300 orang, itu pun masih banyak juga yang mendaftar. Sementara peserta yang mendaftar manual, jumlahnya juga semakin banyak. 

''Kita apresiatif atas atensi para pelanggan Telkomsel untuk mengikuti gelaran ini. 

Dijelaskan Ihsan, selain ditujukan untuk mengedukasi pelanggan untuk menggunakan layanan digital, Telkomsel juga ingin menggugah motivasi pelanggan tentang pola hidup sehat dengan berolah raga.

“Ya, Telkomsel mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki pola hidup sehat salah satunya dengan Foam Run ini. Ternyata Animonya sangat luar biasa, ditandai dengan peserta yang ikut ambil bagian yang sangat luar biasa,'' kata dia.

Suasana saat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas peserta Foam Run.


Ihsan juga menjelaskan, sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi digital, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle para runners dalam melakukan aktifitasnya,” kata Ihsan.

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index