Usai Dikukuhkan

Pengurus Pusat IKA-SMANSA Pekanbaru Tempati Kantor Baru

Pengurus Pusat IKA-SMANSA Pekanbaru Tempati Kantor Baru
Acara Pengukuhan IKA-SMANSA

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ikatan Alumni SMAN Satu (IKA-SMANSA) Pekanbaru, akan segera tempati kantor baru. Hal tersebut diungkapkan Sekjen IKA-SMANSA terpilih H Herman Gazali, dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus IKA-SMANSA periode 2015- 2020, di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Riau.

 
Selain kantor baru, pengurus IKA-SMANSA juga melaunching website guna memudahkan para alumni dalam menjalin komunikasi, yang berisi berbagai informasi mengenai IKA-SMANSA Pekanbaru. 
 
"Selain, kantor dan website, malam ini kita juga melaunching kartu tanda anggota (KTA) bagi lulusan SMAN Satu, yang baru bergabung dalam organisasi, maupun anggota sudah lama," ungkap Herman Ghazali, Senin (16/11) malam seperti dimuat goriau.com.
 
Diharapkan dengan adanya kartu anggota, website resmi dan kantor baru, seluruh anggota dan pengurus IKA-SMANSA akan lebih mudah berkomunikasi dan lebih mempererat tali silaturahmi.
 
Sementara itu Ketua IKA-SMANSA terpilih Arsadianto Rachman mengatakan, ada nuansa yang berbeda dalam pengukuhan pengurus baru malam ini. Menurutnya jajaran pengurus baru terlihat lebih semangat, dalam artian semangat persatuan dan kesatuan.
 
"Saya sendiri merasa menjadi lebih bersemangat, bukan karena saya terpilih jadi ketua umum, tapi semangat melihat semua pengurus aktif. Mudah-mudahan pengurus yang baru ini bisa menjadi penyambung bagi alumni lain yang saat ini bukan hanya ada di Provinsi Riau, tapi alumni yang sudah menyebar diseluruh Indonesia bahkan ada yang di manca negara," tukasnya.
 
Dalam memperkokoh serta memajukan organisasi, pengurus IKA-SMANSA periode 2015-2020, secara resmi dilantik langsung oleh Kepala Sekolah SMAN Satu Pekanbaru, Dra. Wan Roswita, M.Pd. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index