Kata Manajemen Cititel Hotel Dumai, Gomer Purba Diduga Meninggal Karena Darah Tinggi

Kata Manajemen Cititel Hotel Dumai, Gomer Purba  Diduga Meninggal Karena Darah Tinggi
Bangunan megah Cititel Hotel Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Manajemen Cititel Hotel Dumai akhirnya buka suara terkait insiden seorang pekerjanya bernama Gomer Purba meninggal saat  membersihkan Ground Water Tank pada Rabu (15/11/2017) petang lalu. 

Dalam penjelasan pihak perusahaan, disebutkan kalau ada  dugaan pria malang itu meninggal setelah mengalami darah tinggi.

Perwakilan Manajemen Cititel Hotel, Tengku Dedi mengaku pihak tidak ada maksud menutup diri pasca kejadian. Ia mengaku manajemen fokus dulu pada pengurusan jenazah pria 34 tahun.

Hal ini menyebabkan pihaknya belum bisa memberi keterangan kepada media massa.

"Jadi kami tidak menutup diri. Kami manajemen Cititel membuka komunikasi dengan media massa," ujar Dedi, Ahad (19/11/2017).

Menurutnya, pasca kejadian manajemen langsung membawa jasad korban ke RSUD Dumai. Sayangnya korban sudah tidak bernyawa lagi. Manajemen juga menghubungi keluarga korban di Kota Pekanbaru.

Mereka mengantarkan langsung jasad Purba ke tempat keluarganya. Manajemen juga membantu proses pemakaman korban. "Kami memang fokus dulu membantu pengurusan jenazah almarhum," terang Dedi seperti dilaporkan xnewss.

Manajer Operasional Cititel Hotel Dumai, Uliana mengakui saat itu tidak bisa memberi keterangan. Ia sangat terpukul dengan insiden yang terjadi Kamis kemarin. Wanita disapa Uli meminta maaf atas sikap dirinya yang tidak bisa memberi keterangan pasca kejadian.(*/R07)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index