Laka Tunggal di Mobil Avanza Pulau Muda, Satu Penumpang Tewas, Dua Lainnya Luka Parah...

Laka Tunggal di Mobil Avanza Pulau Muda, Satu Penumpang Tewas, Dua Lainnya Luka Parah...
Kondisi mobil Toyota Avanza remuk setelah terbalik dalam kecelakaan tunggal yang merenggut satu nyawa dan dua korban luka-luka.

SIAK KECIL (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil Avanza warna silver nomor polisi BK 1587 JL terjadi di Jalan Sudirman, Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Senin (20/11/2017) siang tadi.

Satu  dari tiga orang penumpang mobil tersebut dilaporkan tewas di tempat. Sedang dua orang lainnya mengalami cedera dan luka-luka. 

Menurut informasi yang didapatkan dari sejumlah saksi di lapangan, mobil tersebut datang dari arah Sungai Pakning menuju ke Pekanbaru dengan kecepatan tinggi ketika melintas di jalan tersebut.

"Waktu itu mobil terlihat kencang dan tak lama terdengar suara rem mobil mendecit panjang secara mendadak  yang dilanjutkan dengan bunyi dentuman keras," kata Dedek yang saat itu berdiri di depan rumahnya.

Setelah mendengar itu ia dan warga lainnya langsung melihat ke lokasi dan mobil tersebut terhenti masuk kedalam kebun sawit dan diduga beberapa kali saat kejadian mobil terbalik.

"Waktu itu saya melihat ada tiga orang dan kondisi mobil hancur bagian belakang dan satu dari tiga penumpang  meninggal akibat terjepit dibelakang," jelasnya lagi.

Setelah kejadian tersebut ke tiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Lubuk Muda dan belum diketahui identitas korban yang ada di mobil tersebut.

"Tiga penumpang tersebut 2 diantaranya berjenis kelamin Pria dan Satu orang wanita, diduga supir mengantuk karena saat kejadian mobil sempat kearah kanan jalan dan krmudian membanting ke arah kiri masuk kedalam kebun sawit," katanya lagi seperti dilaporkan spiritriau.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf ketika dikonfirmasi belum mendapatkan  secara rinci kejadian dan baru mengetahuinya.

"Nanti saya infokan lagi, saya mau telpon anggota di Pakning dulu," kata Kasat Lantas.(*/R04)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index