Peduli Pengendara Motor, Perindo Bagikan Helm SNI

Rabu,18 November 2015 | 09:48:41 WIB
Peduli Pengendara Motor, Perindo Bagikan Helm SNI
Ket Foto : Penyerahan helm gratis Perindo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai partai baru yang hadir di kancah dunia politik, Perindo punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa kepedulian mereka terhadap masyarakat, terutama para pengendara sepeda motor.  
 
Hal ini tampak dalam aksi peduli Perindo, dengan cara membagikan helm gratis ber Standar Nasional Indonesia (SNI) pada awak media yang sehari-harinya bertugas di lapangan.
 
Ahmi Septari, Ketua DPW Perindo Provinsi Riau ketika memberikan helm gratis secara simbolis mengatakan, acapkali pengendara motor abai akan keselamatan mereka berkendara, banyak juga didapati pengendara yang malah tidak menggunakan helm sama sekali.
 
"Sebenarnya tindakan seperti itu harus diubah, terlebih bagi para awak media yang bekerja di lapangan, kan bahaya kalau sampai tidak menggunakan helm. Nah, mulailah memperhatikan keselamatan diri kita sendiri dengan cara menggunakan helm yang baik dan benar," jelas Ahmi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ahmi juga ikut memperagakan cara penggunakan helm SNI yang kelak bisa menjadi pelindung bagi para awak media di jalanan.
 
"Dengan ini, kami harap tingkat kewaspadaan awak media semua jadi lebih tinggi, dan jadi lebih selamat dalam mengemban tugas," kata Ahmi. (R07)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS