ALHAMDULILLAH... Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi Menikah Pagi Tadi...

Selasa,21 November 2017 | 18:54:47 WIB
ALHAMDULILLAH... Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi  Menikah Pagi Tadi...
Ket Foto : Pasangan R dan M korban kekerasan dituduh mesum dan lantas dianiaya bahkan sampai ditelanjangi melangsungkan nikah pagi tadi.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pasangan sejoli yang menjadi korban kekerasan dan sempat diarak dan ditelanjangi di Cikupa Tangerang Banten akhirnya melangsungkan pernikahannya pada Selasa (21/11). Kini hubungan pasangan yang berinisial R (28), dan M (20), sudah resmi secara agama.

"Iya benar, hari ini mereka telah resmi menikah," kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat dikonfirmasi, Selasa (21/11/2017).

Sabilul mengatakan, pernikahan keduanya difasilitasi oleh Polresta Tangerang. "Kami hanya ingin membantu niat baik keduanya," ungkap Sabilul.

Menurutnya, pernikahan sejoli tersebut dilaksanakan di rumah orang tua R di daerah Tigakarsa, Tangerang. 

Dari foto yang didapatkan Jawapos, R mengenakan pakaian putih beserta peci hitam. Sementara M menggunakan hijab biru dengan berpakaian biru muda bermotif bunga-bunga.

Sabilul berharap pernikahan pasangan R dan M setelah menikah mengurangi trauma berat yang menimpa mereka, pasca mendapat pelecehan atau persekusi dari warga Cikupa pada Sabtu (11/11) malam lalu. 

"Ini bentuk kami memberikan bantuan kepada korban," ungkap Sabilul.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#MESUM DIANIAYA Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS