Golkar Minta Kadernya Solid Dukung Duet Andi-Suyatno di Pilgubri 2018

Golkar Minta Kadernya Solid Dukung Duet Andi-Suyatno di Pilgubri 2018
Andi - Suyatno

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung petahana, Arsyadjuliandi Rachman dalam Pilkada Riau 2018 yang akan berpasangan dengan Suyatno, Bupati Rokan Hilir (Rohil).

Ditunjuknya pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno setelah DPD I Golkar Riau mendapat SK (Surat Keputusan) dari DPP Golkar. SK itu diterbitkan 13 November 2017.

"SK penunjukan itu ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Golkar, Idrus Marham," ucap Wakil Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Riau, Masnur Selasa (21/11/2017).

Atas penunjukan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, seluruh kader Golkar Riau diminta mendukung penuh.

Dia menjelaskan, meski Setya Novanto berstatus tersangka di KPK, namun putusan pengangkatan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno tidak bisa diganggu gugat karena sudah melalui rapat internal.

"Kader Golkar juga harus bersedia menjadi tim sukses, jadi harus dipatuhi. Jika tidak mengikuti tentu akan ada sanksi kepada kader," ucap Masnur yang merupakan anggota DPRD Riau.

Dalam waktu dekat, DPD Partai Golkar akan memanggil seluruh pengurus DPD II Golkar Riau. Dalam rapat konsolidasi ini nantinya akan dibahas untuk pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Riau dari Partai Golkar.

Arsyadjuliandi Rachman saat ini menjabat Gubernur Riau. Sementara Suyatno menjabat Bupati Rohil yang merupakan kader dari PDI Perjuangan. (R06/Kom)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index