Dipercaya Jadi Ketua DPRD Riau, Septina: Ini Surprise Buat Saya

Rabu,18 November 2015 | 15:40:42 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Adanya tembusan surat penunjukan Septina Primaeati sebagai Ketua DPRD Riau dari DPP Golkar ke DPRD Riau direspon istri mantan Gubernur Riau ini Septina mengaku penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD Riau merupakan sebuah kejutan. 
 
Sebab sebelumnya namaya tidak masuk dalam rekomendasi yang dikirimkan DPD 1 Golkar Riau. 
 
"ini sebuah sureprize buat saya, saya juga mendapat informasi dari media kalau DPRD Riau langsung mendapat surat dari DPP Golkar, saat ini kita menunggu proses dari partai, saya sebagai kader menunggu arahan saja,"Ujar Septina sembari menebar senyum bahagia saat diwawancarai wartawan siang tadi (18/11).
 
Saat di tanyakan bagaimana kesiapan beliau menjadi pimpinan wanita pertama kali, dirinya masih enggan memberi tanggapan. 
 
"Karena SK nya belum saya terima jadi saya belum mau berandai-andai. kalau susudah dilatik baru bisa saya memberi komentar, kalau sekarang pamali,"imbuhnya Septina yang juga sebagai anggota komisi E DPRD Riau ini.
 
Sampai hari ini masih menunggu kabar selanjutnya atas SK yang diberikan DPP Golkar tersebut. "Kita tunggu saja prosesnya dari DPD 1 Golkar, ini kan masih dari DPP,"tutupnya.(R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS