Rayakan HUT ke-3, Offroader D4x4C Baksos Mengecat Mushalla

Minggu,26 November 2017 | 15:48:00 WIB
Rayakan HUT ke-3, Offroader D4x4C  Baksos Mengecat Mushalla
Ket Foto : Penyerahan cat dari komunitas D4x4C kepada pengurus Mushollah Ar Rahman, Bukit Batrem.

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 3 tahun, komunitas offroad yang tergabung dalam Dumai 4x4 Community (D4x4C), tahun ini lebih memilih untuk melakukan Bakti sosial (Baksos), seperti melakukan pengecatan rumah ibadah Mushollah Ar Rahman yang berada di RT 15 Kelurahan Bukit Batrem.

Acara yang dilaksanakan pada, Sabtu (25/11) dimulai sekitar pukul 10.00 WIB yang langsung dipimpin oleh Ketua D4x4C Wilson, Penasehat Susanto dan pengurus serta anggota D4x4C. Kehadiran komunitas offroad ini, langsung disambut oleh masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya, Wilson menyampaikan, bahwa pada tahun ini komunitas offroad ini lebih memilih untuk melakukan Baksos, dengan kepedulian kepada masyarakat sekitar lokasi yang selama ini dijadikan areal tempat latihan D4x4C.

"Kegiatan ini, adalah kegiatan berbagi dan adanya rasa kepedulian kami dengan masyarakat sekitar, sebab bagaimanapun masyarakat disini adalah bagian dari keluarga kami, karena antara teman-teman D4x4C dengan masyarakat disini sudah saling mengenal dan selalu bertemu,"ujar Wilson yang juga pegawai KSOP Dumai itu.

Wilson juga menyampaikan terima kasihnya kepada donatur yang telah memberikan bantuanya seperti Ucok Harahap dan Amin Latif, serta seluruh anggota D4x4C yang telah ikut bersama-sama memberi kan sumbanganya. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sebanyak 3 kaleng cat  air berukuran besar, cat minyak, kuas rol dan kuas tangan. 

Selanjutnya, bersama masyarakat sekitar, anggota D4x4C melakukan rotong royong bersama mengecat seluruh bangunan Mushol
lah Ar Rahman, dan pada siang harinya dilaksanakan makan siang bersama-sama. Sehingga acara ini penuh dengan keakraban dan kebersamaan.

Saat pengecatan usai, para offroader D4x4C melanjutkan latihan dengan memasuki hutan disekitar Bukit Jin hingga sore hari. (R13)   


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS