IRT Tewas di Sungai Akiang, Diduga Korban Pembunuhan

IRT Tewas di Sungai Akiang, Diduga Korban Pembunuhan
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Mayat ibu rumah tangga bernama Nuriati Warga Bandar mulya dusun 12 Sungai aking, Desa Mahato, Kecamtan Tambusai Utara  yang ditemukan di sungai Akiang di duga merupakan korban pembunuhan. 
 
Sebab, dari hasil visum  ditemuksn sejumlah luka di sekujur tubuhnya.             
Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, diketahuinya identitas korban didasari laporan dari laporan  suami korban Boimin(57) petani, melapor bahwa istrinya belum pulang ke rumah. 
 
Kemudian para saksi dan warga lainnya mencari ke ladang suroso, dan  melihat sosok mayat sudah terapung disungai akiang kemudian melaporkan kepda pos pol 24 dan selanjutnya polsek tambusai utara  berangkat ke untuk melakukan olah  TKP dan mengevakuasi Korban.
 
"Jenazah sudah kita bawa  ke rumah sakit medika.hasil dri visum ada tanda-tanda kekerasan" ujar Kapolres melalui Pur Humas P.simatupang. 
 
Dari hasil visum yang dilakukan korban mengalami luka robek  didaun telinga sebelah kiri, luka lebam dileher sebelah kiri dan luka robek bibir sebelah bawah. 
Selain itu 5 gigi korban juga patah, hidung patah, luka robek hidung, luka lecet dibagian dada sebelah kanan dan luka lebam dipundak sebelah kiri Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apa sebenarnya yang terjadi pada korban sehingga kehilangan nyawa.  
 
Namun dari tanda-tanda yang terlihat di tubuh korban, kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index