RAPP Kembali Raih Penghargaan Dalam Perhumas PR Excellence Award 2017

RAPP Kembali Raih Penghargaan Dalam Perhumas PR Excellence Award 2017
Penyerahan PR Excellent pada Konvensi Nasional Humas 2017 di Bogor.

BOGOR (RIAUSKY.COM)- Dalam rangkaian acara Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017 yang digelar Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) pada 27-28 November 2017, diselenggarakan juga anugerah penghargaan Public Relation (PR) Execellence Award 2016 di Balaikota Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas Agung Laksamana mengatakan, "Bahwa jumlah humas di Indonesia tidak terbatas karena semua masyarakat itu adalah humas itu sendiri"

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi yang kedua kalinya diadakan oleh Perhumas Indonesia untuk insan humas baik dari pemerintahan BUMN, Swasta hingga akademisi” kata Agung.

PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP)  kali ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang tersebut. 

Penghargaan tersebut untuk kategori Intranet Corporate Program yang diserahkan oleh Sekretaris Umum DPP Perhumas Ita Kusumawati dan diterima oleh Deputy Corporate Communication Head RAPP Indra Ardiyanto

Di tempat yang sama, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan "Pihaknya sangat bangga dengan pelaksanaan KNH 2017 di Bogor karena sesuai dengan pengembangan pemerintahan di Bogor yang saat ini terus mengeliat perekonomiannya terutama dari sektor pariwisata.  

Dilihat dari tingkat hunian kamar hotel di Bogor yang sangat tinggi" "Dengan diadakannya KNH ini selaras dengan pembangunan citra Bogor di masyarakat Indonesia" pungkas Bima. 

Selain RAPP, raihan penghargaan lain antara lain juga diterima oleh Danone,  ASTRA,  PT Telkom (Korporasi), Divisi Humas Polri (Pemerintahan), serta Suara Merdeka dan Tribun Pekanbaru (media massa).(R11/r)
 

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index