Hary Tanoe Lantik Pengurus DPD dan DPW Perindo Riau

Hary Tanoe Lantik Pengurus DPD dan DPW Perindo Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ribuan kader dan simpatisan pengurus tumpah ruah menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau , Rabu (18/11/) di Pekanbaru.
 
Pengambilan sumpah dan janji tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Dengan komitmen siap menjalankan visi misi partai
 
Dalam kata sambutannya, HT mengatakan, Partai Perindo hadir untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera dan memperjuangkan perekonomian masyarakat bawah tumbuh lebih cepat dibanding kalangan atas. 
 
"Kenapa Perindo hadir? Kami hadir untuk membangun, bersama partai lain guna mensejahteraan rakyat Indonesia. Kita membantu untuk mempercepat pertumbuhan kesejahteraan masyarakat," jelas HT.
 
Lebih lanjut HT mengatakan, perkembangan kesejahteraan masyarakat Indonesia cukup lambat. Bangsa Indonesia merdeka sudah 70 tahun, tetapi menurutnya, masih banyak visi misi kemerdekaan belum terapai. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index