Ow..Ow.. KETAHUAN...Diam-diam Empat Anggota DPRD Riau Ini Sudah 'Senyam-senyum' di Jerman

Selasa,28 November 2017 | 21:23:42 WIB
Ow..Ow.. KETAHUAN...Diam-diam Empat Anggota DPRD Riau Ini Sudah  'Senyam-senyum' di  Jerman
Ket Foto : Postingan di akun FB staf Kedusbes RI di Jerman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Awalnya ditutup-tutupi, tapi akhirnya kabar soal keberangkatan anggota DPRD Riau ke luar negeri ternyata benar adanya.

Informasi ke luar negeri anggota DPRD Riau terlihat dari postingan staf kedubes Jerman Joneri Alimin juga berasal dari Riau-dalam statusnya di Facebook.
 
"Hari ini menerima kunjungan bapak-bapak2, ibu2 anggota DPRD Riau dalam rangka upaya promosi budaya, investasi dan mencari peluang kerja sama di bidang pendidikan," kata Joneri Alimin dalam statusnya, Selasa 28 November 2017.
 
Dalam postingan tersebut diketahui 4 orang anggota DPRD Riau yang pergi ke Jerman adalah Firdaus, Syamsurizal, Magdalifni dan Eva Yuliana.
 
Sementara itu Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman ketika dihubungi perihal foto tersebut belum memberikan jawaban apa- apa. 
 
"Saya akan tanyakan dahulu pada pimpinan yang lain," katanya melalui pesan elektroniknya seperti dimuat Riau24. 

Anehnya, seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman menuding Kepala Biro Administrasi Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Sudarman menyebarkan informasi hoax soal keberangkatan anggota DPRD Riau ke luar negeri. 

Menurut pria yang akrab disapa Dedet ini, pihaknya sama sekali belum ada berencana keluar negeri dalam beberapa waktu kedepan seperti yang diinformasikan.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#DPRD Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS